"Selamat Datang Di Fahriikurniiawan.blogspot.com,,,Mari Berbagi Inspirasi dan Pengalaman"

Sabtu, 12 Maret 2011

Membangun Kepercayaan Diri Bagaimana mengembangkan kepribadian yang menarik


Membangun Kepercayaan diri - Bagaimana mengembangkan kepribadian yang menarik

 

Ketika kita masih muda kita sering iri orang-orang yang tampak percaya diri, meyakinkan, dan tenang dalam situasi Life. Sebagai seorang remaja, atau pria atau wanita di usia dua puluhan awal Anda, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk mengembangkan kepribadian anda , bagaimana menjadi seperti orang tua Anda begitu mengagumi dan ingin meniru.mereka begitu tampak mengartikalisasikan, begitu duniawai bijaksanaApakah mereka berbakat seperti itu? Apakah itu datang kepada mereka cukup alami?
Jawabannya adalah bahwa hal itu mungkin tidak.

Meningkatkan Kepercayaan - Menyenangkan Diri

 

Ketika kita berbicara tentang kepribadian kita berbicara tentang "bagaimana kita berpikir orang lain melihat kami," dan "bagaimana kita melihat diri kita sendiri."
Kami benar-benar memiliki kontrol diabaikan tentang bagaimana orang lain berpikir dan merasa tentang kami, sehingga terbaik meninggalkan itu samping. Ada garis lagu lama, "Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, jadi Anda punya untuk menyenangkan diri sendiri," dan ini benar. Seperti William Shakespeare mengatakan: "Untuk Anda diri sendiri benar, dan ia mengikuti sebagai malam mengikuti hari itu engkau tidak benar engkau siapa pun."
Menyenangkan diri sendiri berarti - sejauh kepribadian Anda sendiri prihatin - konten yang dengan cara Anda yakin Anda datang menyeberang ke orang lain.Anda mendapatkan wawasan yang ini dari dua hal, kepercayaan pada diri sendiri, dan pengamatan bagaimana orang menanggapi Anda.
Jadi bagaimana Anda bisa mengembangkan kepercayaan pada diri sendiri sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri? Seperti sebelumnya mengatakan, Anda memiliki kontrol diabaikan atas bagaimana orang lain berpikir dan merasa-jika ada sama sekali.

Membangun Kepercayaan Diri - Mengambil suatu kepentingan orang lain

 

Jawaban atas pertanyaan: "Bagaimana saya bisa mengembangkan kepribadian yang menarik?" ini sederhana dan kompleks. Jawaban yang sederhana adalah dengan mengambil minat pada orang lain, dan berinteraksi dengan mereka dengan cara yang menyenangkan untuk Anda berdua.Jawaban kompleks dalammengembangkan diri Anda sehingga Anda menjadi orang yang menarik di kanan Anda sendiri.
Bagian pertama: mengambil minat pada orang-orang berasal dari alam Anda, karakter Anda. Apakah Anda mengasihi orang? Apakah Anda mencintai diri Anda (catatan saya menempatkan yang berlangsung dalam dua kata, bukan diri sendiritetapi Anda sendiri) Apakah Anda mencintai dan menghormati orang yang Anda percaya diri anda untuk menjadi? Jika anda melakukanya, anda akan menemukan bahwa anda juga mengasihi orang lain.  Anda mungkin tidak menyukai semua orang. Anda mungkin tidak menyetujui perilaku mereka - tetapi Anda akan mencintai mereka.
Tapi mari kita ke daerah yang lebih rumit mengembangkan kepribadian yang menarik.

Membangun Kepercayaan Diri - Menjadi orang yang menarik

 

Hidup adalah proses pembelajaran seumur hidup. Untuk menjadi orang yang menarik, seseorang dengan kepribadian menarik, kita perlu memiliki dalam diri kita baik pengetahuan dan kebijaksanaan yang akan membuat kita seperti itu. Jadi bagaimana melakukannya?
Menjaga hal-hal belajar! Baca untuk kedua kenikmatan dan pendidikan. Pergi keluar dan melakukan hal-hal, sebagaimana dan aneka banyak hal yang Anda bisa. Mendapatkan pengalaman. Campur dengan orang-orang. Melakukan tugas dalam satu tim. Cobalah beberapa kesendirian. Banyak pekerjaan yang berbeda dan latar belakang akan memebuat anda jauh lebih menarik secara keseluruhan dari pada anak yang di tekan pekerjaan yang selama empat puluh tahun.  Bergerak!
Tapi lebih dari apa pun, sengaja berangkat untuk mengatasi sifat malu dalam berbicara sebelum orang asing dan pertemuan besar orang. Gabung sebuah organisasi seperti Toastmasters 'Internasional. Tinggal di dalamnya. Tidak ada yang memberi kita keyakinan lebih dari yang mampu berbicara di depan umum.

Meningkatkan Kepercayaan Diri - Kepribadian Terlibat

 

Hal ini tidak mungkin untuk pergi ke semua cara di mana Anda dapat mengembangkan kepribadian yang terlibat dalam satu Hubpage pendek. Volume telah ditulis pada Kepribadian tersebut. Namun, saya akan mengatakan ini: Jika Anda menginginkan rasa percaya diri, jika Anda ingin kepribadian yang baik, dan Anda membuat upaya yang akan terus cara ini, Anda akan cara ini. Tidak ada yang bisa menahan aplikasi berkesinambungan melalui tindakan dari keinginan-hati merasa. Anda akan sampai di sana. Tidak diragukan lagi tentang itu.
Jadi melakukan hal-hal yang disebutkan di atas: berkelanjutan, tidak pernah berakhir diri pendidikan; pencampuran, mencoba pengalaman baru, belajar bagaimana berkomunikasi, dan kemudian mengajar apa yang telah Anda pelajari.Sebelum Anda tahu bahwa anda akan tidak hanya percaya diri, maka kompeten - sebagai kepribadian menarik anda akan luar biasa!
Saya harap Anda menikmati Membangun Keyakinan Diri dan Cara Mengembangkan Sebuah Kepribadian Terlibat. Let me know jika Anda ingin lebih dari hal semacam ini, eh? Dan, Jika anda ingin membangun percaya diri, terus melakukanya.. Ini akan datang.

Jadi mulailah dari sekarang ubah diri anda menjadi menarik………

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 _Fahri kurniawan_
Theme by Fahri Kurniawan