"Selamat Datang Di Fahriikurniiawan.blogspot.com,,,Mari Berbagi Inspirasi dan Pengalaman"

Kamis, 03 Februari 2011

humooor,,!!!!

IndJepAmLay (Indonesia,Jepang,Amerika,malaysia)

Di suatu Pagi ada 4 Orang yg Sedang Naek kreta.

Saat itu indo sedang menelefon sodarany
tiba'' amerika mengambil hp nya indo dan membuangny ke luar pintu kereta.

indo : heh gan ! napa hp ane lu buang mahal tau !

amerika : eh gan hp ente tuh barang rongsokan di negri gw !

indo pun mengerti dan meredam ke marahanya
beberapa saat kemudian indo mencoba merokok untuk menahan marahnya lalu jepang mengambil rokok itu dan membunang ny ke luar pintu kereta

indo : heh gan ! apa lagi sih !!?? lu min buang'' rokok gw !

jepang : sorry gan rokok tuh barang rongsokan di negri gw

indo semakin marah lalu melihat sebelahnya ada malaysia dia lagsung nendangnya ke luar pintu .
jepang & amerika : knp lo gan ? kok nendang malay ke luar ?

indo : grrrr... ! malaysia itu rongsokan di negara ane gan !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 _Fahri kurniawan_
Theme by Fahri Kurniawan