"Selamat Datang Di Fahriikurniiawan.blogspot.com,,,Mari Berbagi Inspirasi dan Pengalaman"

Minggu, 25 Maret 2012

Berharap Punya Inspirasi lagi

             

          Sudah Hampir dua bulan 10 hari rasanya saya tidak posting pada blog ini. padatnya aktivitas dalam keseharian membuat saya larut dalam kesibukan yang sangat padat hingga sedikit melupakan Blog ini,,#sibuk_miting"  Sulitnya mengatur waktu karena banyaknya tugas dan pekerjaan membuat saya sulit untuk berinspirasi dan berbagi banyak hal dalam hidup ini. dan ya,, baru hari ini saya sempat membuka kembali dan berusaha menulis lagi,, dalam hal kali ini ada sedikit rasa untuk berinspirasi dalam menulis lagi, selain itu mungkin juga bisa sedikit menghilangkan rasa jenuh dan rasa keruh yang merasuk dalam pikiran. karena akhir akhir ini saya rasakan pikiran saya baru tidak teratur dan berlarian kesana kemari #halah hahaha tetapi di sela waktu senggang sedikit dapat hiburan juga.

            Dalam dua bulan ini,,sepertinya banyak hal yang saya lewati dan saya lalui,,namun semua itu berlalu begitu saja,,kegiatan kuliah yang sangat padat sedikit membuat saya merasa bingung sendiri,,apalagi menjelang UTS ini, sepertinya belum ada satu mata kuliahpun yang masuk dalam pikiran saya, susah memahami dan banyak hal yang di pikirkan mungkin penyebabnya "gek mikerke opo?,,,hahaha...untuk itu semoga dangan sedikit berkurangnya aktivitas yang saya lalui saya dapat berinspirasi lagi, menggoreskan sebuah karya yang bias sedikit memotivasi saya untuk terus berkarya sebelum memasuki bulan April yang penuh dengan tugas,,dselain itu juga saya berusaha menghabisakan sisa waktu yang ada sebelum semuanya berlalu begitu saja. "tua Maksut.t"
         okey dan saya ready,,mari mulai lagi menulis dan berbagi inspirasi.. menikmati kembali asyiknya blogging..sembari menunggu waktu dan menikmati waktu senggang... #halah #hakk

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 _Fahri kurniawan_
Theme by Fahri Kurniawan