"Selamat Datang Di Fahriikurniiawan.blogspot.com,,,Mari Berbagi Inspirasi dan Pengalaman"

Minggu, 15 Januari 2012

Menghilangkan Stress dg Blogging


            Banyak yang bilang bermain blog itu hidupnya monoton,,ya semacam kutu buku lah,,setiap hari hanya menghabiskan waktu di depan komputer terus,,menurut prespekitf orang yang jarang bermain blog lho ini,,, tapi beda lagi dengan orang yang sering blogging. pasti dia berkata : blogging itu asyik,,menyenagkan..karena saya juga sering blogging jadi saya juga sependapat hahaha?? menurut saya blogging itu memiliki keunikan tersendiri dimana dalam hal ini kita harus bisa mengekspresikan perasaan yang ada di dalam diri kita untuk memunculkan sebuah posting yang cukup menarik agar terlihat enak ketika orang lain membaca, "emang bisa di makan terlihat enak" tapi dengan begini kita bisa sedikit meninggalkan beban fikiran yang ada dalam diri kita,ya untuk sedikit merelaxsasi diri,,"semacam curhat yang positif hahaha" karana terkadang salah satu ekspresi ungkapan orang yang sedang bingung atau "stress" salah satunya dengan mencoret-coret sebuah kertas dengan pena tentunya, "ya sayang tu kertas" dari pada buang kertas lebih baik mencoret-coretnya lewat blogging,,kan sekalian juga belajar menulis dan ngetik siapa tau bisa jadi penulis. "Obsesi"
           Selain itu kita juga harus bisa berfikir lebih baik dan bukan hanya melihat dari perspektif kacamata kita sendiri, ini juga bisa membuat kita untuk selalu berfikir dengan baik,,ya sedikit demi sedikit melatih kita agar cara berfikir kita bisa lebih baik.  tentunya selalu membuat kita berfikir positif,,dan juga menurut saya blogging ini bisa menayalurkan hobby kita,,"bagi yang suka menulis" biar sedikit terekspresikan gairah muda kita,,hehehe ?? ini banyak dai rasa temen-temen saya juga menyenagkan karena dari pada kiat meluapkan stress yang ada dalam diri kita dengan hura-hura lalu bersentuhan dengan barang Haram "Narkoba maksudnya" lebih baik kita lari dengan cara ini. *positif kan* jadi salah satu cara saya menghilangakn penat ketika sedang begelut dengan pekerjaan,banyak tugas kulah dan masalah lai ya ini cara saya mengekspresikan perasaan saya,,jadi mana ayamku ? "Loh kok iklan" jadi kenapa blogging saya rasa lebih baik.
           Pada akhirnya nanti ada sebuah kepuasan tersendiri ketika posting demi posting dapat kita selesaikan dan ini merupakan hasil karya kita karya anak muda dan sesuatu yang baru dalam hidup kita, karena ada tempat tersendiri untuk kita berekspresi.

2 komentar:

Izid Berisik mengatakan...

Betul sekali masbro..
keep spirit blogging :)
hehehe

ndalem sukacan mengatakan...

aseekk...ngeblog. skrg sy sdg blogwalking. :D

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 _Fahri kurniawan_
Theme by Fahri Kurniawan