"Selamat Datang Di Fahriikurniiawan.blogspot.com,,,Mari Berbagi Inspirasi dan Pengalaman"

Minggu, 26 Juni 2011

Don't Give Up

            
             Hidup adalah sebuah tantangan yang harus di jalani setiap manusia,,,karena setiap manusia memiliki jalan hidup yang berbeda beda,,setiap orang harus menentukan jalan hidupnya masing masing,,karena akhir hidup manusia di tentukan oleh jalan hidupnya sendiri,,tak ada manusia yang berdiam diri dan menunggu keberuntungan menghampirinya,,,karena setiap manusia tak ada yang di lahirkan sempurna karena apabila setiap manusia di lahirkan sempurna..maka tidak akan ada Manusia yang berusaha keras untuk menetukan hidupnya...Kita sebagai manusia yang di ciptakan allah banyak memiliki kekurangan..setiap masalah yang kita hadapi pasti akan ada jalan kelura dari ujian masalah tersebut.

           Kita semua pasti tau dan juga pernah mendapatkan sebuah ujian yang cukup berat yang di berikan oleh yang memberi kita Hidup. sebagai salah satu manusia yang diciptakanNya kita tidak boleh mengeluh akan hal yang kita dapatkan dalam hidup ini Ujian yang berat, kesusahan dalam hidup, serta berbagai ujian yang lain. karena salah satu kita berani menjalani hidup kita dan akan selalu tetap menatap masa depan kita adalah tetap mesyukuri apa yang di berikan oleh Allah. meski terkadang kita berfikir tida arttinya kita untuk tetap menjalani hidup kita,,karena seakan hidup ini penuh dengan ujian dan cobaan dari Allah. namun kita harus tetap mensyukuri hidup ini,,karena salah satu anugrah yang kita dapatkan adalah kita dapat hidup sampai saat ini. apa yang kita dapat kemarin, hari ini, besok dan setersunya harus kita syukuri...karena setiap hal yang kita dapatkan adalah berkah yang lebih yang kita dapatkan akan sebuah usaha kita hari ini..suatu kelah akan ada sebuah balasan yang besar dan sebuah hasil yang tidak terduga yang akan di berikan kepada kita. karena usaha kita dalam menjalani hidup samapi saat ini..

           Karena apabila kita meyakini bahwa adanya Tuhan dan meyakini kekuasaanya maka kelak kita akan tahu kebesaranya dan akan mengganti akan usaha yang kita tempuh dalam menjalani hidup ini. karena mukjizat kan di dapatkan manusia yang sabar dalam menjalani hidup dan selalu menatap masa depan dan tidak pernah putus asa.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 _Fahri kurniawan_
Theme by Fahri Kurniawan