"Selamat Datang Di Fahriikurniiawan.blogspot.com,,,Mari Berbagi Inspirasi dan Pengalaman"

Kamis, 27 Januari 2011

capeknya menjalani aktivitas yang padat

haduuuh…mulai membiasakan diri untuk menulis adalah hal tersulit bagi saya. Bagi saya sih, cukup baca dan pahami. Beres. Tapi, karena tuntutan profesi saya menuntut saya untuk terus aktif menulis, yah akhirnya blog ini yang jadi korban tulisan-tulisan saya.
Insya Allah blog ini saya update ketika saya benar-benar jenuh dengan kegiatan saya
Nah koq update? Ya,, berarti saya lagi jenuh dengan kegiatan saya. hehehe…
Kerja saya harus update blog terus, kenapa? Ya, karena saya pengen belajar internet. Tapi kalo saya nulis disini tentang tutorial berbisnis online? Kayaknya ngga dulu deh. Udah banyak sekali orang yang begituan di internet.
Blog ini kedepannya akan berisi tentang kegiatan dan pengalaman yang sedang atau akan saya lakukan. Saya juga bakal share ilmu yang sekiranya saya bisa share :)
So, enjoy this blog gue!

Oh ya, postingnya koq kayak ga nyambung sama judul yak? hehe,biarin…saya emang lagi capek kuliah :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 _Fahri kurniawan_
Theme by Fahri Kurniawan